American Curl

The American Curl adalah relatif baru dan mudah berkembang biak diakui oleh keriting berbeda bentuk telinga. Walaupun tidak semua keriting Amerika selalu memiliki telinga melengkung, maka diharapkan untuk menunjukkan kucing untuk punya telinga bahwa kurva sepanjang perjalanan kembali ke tengah mereka kepala, jauh dari wajah mereka.

American Curl yang pertama adalah mutasi genetik alami yang disebut Shulamith. Dia adalah kucing liar yang ditemukan oleh Joe dan Grace kerut di California pada tahun 1981. Keluar dari sampah pertama dari 8 anak kucing, 4 telah bergelung telinga. Curl Amerika diakui sebagai kucing berkembang biak oleh Tica pada tahun 1987.
Ketika peternakan dengan American keriting, yang benar kucing curl-eared dapat berkembang biak dengan normal kucing domestik dan 50% dari sampah mereka akan meringkuk normaly memiliki telinga, meskipun meringkuk di telinga anak-anak kucing hanya akan terlihat di sekitar 3 hari setelah lahir. Sampah non-meringkuk telinga tidak akan digunakan dalam kucing menunjukkan tetapi sangat berharga untuk berkembang biak dan membuat hewan peliharaan yang baik.

Amerika keriting datang dalam setiap warna dan dapat dibagi menjadi berambut panjang dan berambut pendek breeds. Curl dari telinga mereka dapat digolongkan dalam tingkat pertama – lurus telinga, derajat kedua – tidak sepenuhnya curl, dan derajat ketiga – curl yang diinginkan untuk sebuah pertunjukan kucing.

About khosy
intersting about pets

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: