Pink Skunk Clown Fish

Pink Skunk Clown Fish merupakan bagian dari kelompok clownfish yang disebut skunk clown fish. Nama ini tidak sulit untuk memahami ketika Anda melihat clownfish skunk, mereka memiliki garis putih  di bagian atas seluruh tubuh.   pink clownfish skunk memiliki, seperti namanya, merah muda untuk warna dasar kekuningan pada tubuh. Ada karakteristik putih “sigung” di bagian atas tubuh dan garis putih tipis vertikal dibagian  depan sirip perut.

clownfish ini biasanya tersedia di tempat penjualan hewan peliharaan dan  dibesarkan.  Saya sarankan Anda membeli akuarium untuk mengembangbiakan spesimen ini aga dapat  mengurangi tekanan pada populasi liar.  Pengumpulan ikan badut untuk perdagangan hewan peliharaan mengancam populasi ikan badut di beberapa lokasi.

Ikan Pink skunk  adalah spesies yang relatif susah untuk dibesarkan spesimen ini dapat menjadi ikan pemula yang cocok untuk mereka yang ingin mencoba untuk memelihara ikan laut karena murah juga.  Spesies ini tumbuh subur tanpa anemon yang membuatnya pilihan yang lebih baik bagi mereka yang ingin menyimpan ikan laut pertama mereka.

The Pink sigung clownfish berasal dari Samudera Hindia bagian timur dan barat Samudera Pasifik dan umum di seluruh kepulauan Indo-Australia.

The Pink skunk clownfish ramah terhadap ikan lain  terkecuali terhadap spesies clownfish skunk  lainnya.  Mereka agak malu-malu terhadap spesies lain dan karenanya harus hanya disimpan dengan ikan ramah lainnya.

Setup Aquarium

The Pink skunk clownfish dapat disimpan dalam galon 20 / 90 L akuarium tetapi jika Anda ingin menyimpan sebuah kelompok dari mereka saya merekomendasikan akuarium lebih besar karena mereka bisa sangat agresif terhadap satu sama lain dan spesimen kadang-kadang membutuhkan ruang untuk melarikan diri dan bersembunyi.

akuarium harus dihiasi dengan banyak tempat persembunyian.  Spesies ini lebih bagus bila dalam akuarium di tempatkan terumbu meskipun mereka dapat disimpan dengan hanya ikan saja.  The Pink skunk clownfish akan merasa aman bila ada terumbu .  Karena kebanyakan ikan badut seperti mereka biasa hidup dalam akuarium dengan banyak batu hidup dengan alga yang tumbuh di atasnya.  Mereka tidak perlu anemon dalam biota aslinya Jika Anda ingin menyimpan anemon dengan mereka untuk mengamati perilaku alam mereka melesat di luar anemon idealnya Anda harus memilih salah satu spesies berikut: Heteractis magnifica, H. crispa , Macrodactyla doreensis , or Stichodactyla gigantean .They do however adapt to other anemone species as well in aquariums. crispa, doreensis Macrodactyla, atau gigantean Stichodactyla. Mereka namun beradaptasi dengan spesies anemon lain juga di akuarium.

Makanan clownfish pink skunk

Pink skunk clownfish seperti kebanyakan spesies clownfish lain yang mudah untuk memberi makan. Mereka adalah omnivora dan suka campuran makanan daging dan sayuran seperti ganggang. Mereka rela menerima serpihan makanan laut dan bisa dipelihara dan dibesarkan pada diet yang terdiri dari serpih yang berkualitas tinggi. Namun saya merekomendasikan makanan yang lebih bervariasi yang terdiri dari protein yang kadarnya tinggi serta berbagai makanan beku kecil.  Mereka suka makan alga, tetapi lebih cenderung daripada banyak spesies ikan badut lainnya.Jika mereka disimpan dalam akuarium dengan banyak terumbu karang hidup dan pertumbuhan alga yang sehat mereka dapat makan lebih jarang dan diberi nilai yang lebih kecil dari sayuran dari apa yang akan mereka butuhkan dalam akuarium tanpa alga. beri makan ikan ini 2-3 kali dalam satu hari.

Pembiakan clownfish sigung pink

Pink skunk clownfish  laki-laki jauh lebih kecil daripada perempuan. Spesies ini secara teratur dibesarkan oleh para penghobby ikan laut.  dan juga dibesarkan dalam skala besar oleh peternak komersial untuk perdagangan ikan peliharaan.  Mereka tidak terlalu sulit untuk berkembang biak dan jika Anda memiliki pasangan yang sesuai dan kesabaran Anda memiliki kesempatan baik untuk berhasil untuk berkembang biak jenis.  Mereka dapat berkembang biak tanpa  anemon selama tempat yang di sediakan dapat membuat mereka nyaman. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang cara untuk berkembang biak ikan badut Saya sarankan Anda membaca artikel kami tentang peternakan clownfish. kekurangan ikan ini adalah lebih peka terhadap kualitas air yang buruk. Mereka perlu diberi makanan yang sangat kecil apabila sudah mulai berenang. beri makan benih 5-8 kali sehari (sekali setiap 2 jam) jika memungkinkan.

About khosy
intersting about pets

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: