Lonesome George, Hewan Yang Tinggal 1 di Bumi

Lonesome George adalah individu terakhir diketahui dari Pulau Pinta Tortoise (Geochelone nigra abingdoni) yang merupakan salah satu wujud sebelas subspesies kura-kura Galápagos , yang semuanya asli Kepulauan Galapagos . Dia telah adalah makhluk paling langka di dunia, dan merupakan simbol potensial bagi upaya konservasi di Galápagos maupun internasional. Diperkirakan bahwa ia bernama setelah karakter yang dimainkan oleh Amerika aktor George Gobel .


George pertama kali terlihat di Pulau Pinta pada tanggal 1 Desember 1971 oleh ahli biologi Amerika siput Vagvolgyi Yusuf. G. vegetasi pulau itu telah hancur oleh diperkenalkan liar kambing, dan G. adat n. n. abingdoni penduduk telah menurun ke satu individu. Direlokasi untuk keselamatan kepada Charles Darwin Research Station , George dikimpoikan dgn dua betina dari subspesies yang berbeda, tetapi walaupun telur telah dihasilkan, tak ada satupun yang menetas.
George diperkirakan 60-90 tahun, dan berada dalam kondisi baik Sbh usaha untuk membasmi kambing lama diperkenalkan kepada Pinta sekarang lengkap dan vegetasi pulau ini mulai kembali ke keadaan semula.
Adanya kura-kura Pinta keturunan campuran ras sekitar Wolf Volcano, pada tetangga pulau Isabela , baru-baru ini menunjukkan adanya paling sedikit satu individu Pinta dekat Wolf Volcano. Calon mungkin Pinta purebreed, laki-laki dan dijuluki “Tony”, tinggal di Praha kebun binatang.

Ada hadiah sebesar $ 10.000 untuk penemuan Pinta perempuan.

Upaya Reproduksi

Upaya kimpoi George Lonesome tidak berhasil selama beberapa dekade, mungkin karena kurangnya perempuan subspesies sendiri, dan mendorong peneliti di Stasiun Darwin menawarkan 10.000 hadiah $ untuk pasangan yang cocok. George ditulis dengan dua betina dari subspesies yang berbeda, nigra Geochelone becki dari wilayah Volcano Wolf dari Pulau Isabela , dengan harapan bahwa ia genotipe akan dipertahankan dalam keturunan yang dihasilkan. Ini subspesies dianggap genetik paling dekat dengan George, namun keturunan setiap berhasil menetas dari George dan istri-nya akan intergrades , tidak purebreds dari subspesies Pinta.

Pada tanggal 21 Juli 2008, dilaporkan bahwa George tak terduga dikimpoikan dengan salah satu teman wanitanya Sebanyak tiga belas telur dikumpulkan dan ditempatkan dalam inkubator.Namun, pada tanggal 11 November 2008, Charles Darwin Research Center melaporkan bahwa 80% dari berat telur menunjukkan hilangnya karakteristik yang inviable.Untuk kekecewaan dari Pusat Darwin, pada Desember 2008, sisa telur gagal menetas dan x-ray memperlihatkan mereka untuk menjadi inviable.

Ini dia gambarnya




source: http://hendrynote.blogspot.com/2010/04/hewan-yang-tinggal-1-di-bumi.html

About khosy
intersting about pets

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: